Resmi Meluncur, DNATest.id Tawarkan Ragam Produk Pemeriksaan DNA

Jum'at, 10 Maret 2023 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Resmi Meluncur, DNATest.id Tawarkan Ragam Produk Pemeriksaan DNA


"Kami bangga dapat memberikan sumbangsih di bidang biotech genetic untuk mendukung akselerasi pertumbuhan industri genomik di Indonesia dan secara aktif melakukan kerja sama baik itu bidang riset maupun komersial lainnya," ujar Direktur Operasional Henindo dan CEO Regene, Vichi Lestari.



Henindo berdiri pada tahun 1996 sebagai perusahaan teknologi dan distributor alat kesehatan dan farmasi di Indonesia. Saat ini Henindo telah bekerja sama dengan lebih dari 50 rumah sakit dan ratusan mitra distributor alat kesehatan dan farmasi di Tanah Air.

Henindo juga dipercaya oleh para pelaku industri teknologi mancanegara untuk menjadi prinsipal dan distributor alat-alat teknologi di bidang engineering yang kemudian mendiversifikasi usahanya ke bidang kesehatan.

Adapun Regene adalah perusahaan startup Indonesia di bidang biotech genetic yang memiliki end-to-end platform mulai dari laboratorium genetika berteknologi genotyping dan sequencing, therapeutic center berbasis genetika, traning center untuk praktisi genomik, serta tim riset dan teknologi berpengalaman.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)