Penuhi Syarat Subsidi, Dealer Motor Listrik Smoot Diserbu Ribuan Pendaftar

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:43 WIB
loading...
A A A
Dengan adanya program subsidi tersebut, harga Smoot Tempur Facelift yang semula dari Rp18.500.000 menjadi Rp11.500.000 (OTR Jadetabek) dan harga Smoot Zuzu dari Rp19.900.000 menjadi Rp12.900.000 (OTR Jadetabek).

“Pelanggan juga tidak perlu kuatir akan after-sales service karena tingkat komponen lokal dari Smoot yang tinggi, yang berarti sparepart dan materi lokal sudah tersedia disini," beber Irwan.



Berbeda dari motor listrik lainnya, sambung dia, Smoot Motor hadir sebagai solusi yang tepat bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan listrik dengan kebutuhan jarak tempuh yang jauh.

Penuhi Syarat Subsidi, Dealer Motor Listrik Smoot Diserbu Ribuan Pendaftar


Dengan mengadopsi teknologi dari SWAP Energy, perusahaan penyedia ekosistem penukaran baterai terbesar di Indonesia, pengguna Smoot dapat dengan mudah menukar baterai motornya di 1.000 titik strategis SWAP Station yang tersebar di Alfamidi, Alfamart, Dan+Dan, BP-AKR, Circle-K, Shell, Haus, Martabak Pecenongan 78. SWAP Energy memastikan para pengguna Smoot Motor Listrik tidak perlu ketakutan akan kehabisan baterai saat berkendara.



"Kami menargetkan lebih dari 10.000 Swap Station dalam waktu dekat. Dengan bertambah banyaknya lokasi penukaran baterai, maka para pengguna SMOOT juga akan semakin nyaman dan bisa menukar baterainya di mana saja kapan saja tanpa ragu," tandas Irwan.

Dia menambahkan, para pengguna Smoot Motor listrik pintar juga didukung oleh aplikasi pintar "SWAP" sebagai platform untuk melakukan top up kuota perjalanan yang mudah dengan OVO dan GoPay.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)