5 Keuntungan Menggunakan Paylater untuk Kebutuhan Lebaran

Kamis, 30 Maret 2023 - 19:02 WIB
loading...
A A A
3. Banyak Promo yang Ditawarkan
Pada bulan ramadan tahun ini, kredit online juga ikut memeriah promo untuk memeriahkan bulan ramadan. Kredivo juga tidak mau kalah, ada banyak promo #SALEturahmi yang ditawarkan baik bagi Anda yang ingin melakukan transaksi secara online, maupun langsung datang ke outlet yang sudah bekerja sama dengan Kredivo.

Promo ramadan yang ditawarkan Kredivo saat ini hingga 31 Maret 2023 adalah promo untuk membeli akomodasi mudik, seperti tiket pesawat, tiket kereta, hingga penginapan. Kredivo memberikan promo cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, jika Anda bertransaksi di aplikasi/outlet/website Airasia, Antavaya, Citilink, Garuda Indonesia, Misteraladin, Pegipegi, Redbus, RedDoorz, Sriwijaya Air dan Travelio.

Nggak cuma punya layanan yang fleksibel, promo-promo yang diberikan juga #Sefleksibelitu kan?

4. Bisa Menjadi Rem untuk Belanja secara Impulsif
Di tangan orang yang bijak dan sadar kemampuan keuangannya sendiri, menggunakan paylater sama dengan artinya menjadi rem untuk mengeluarkan uang. Mengapa bisa seperti ini? Sebab jika orang yang sadar akan keuangannya, ia akan sadar bahwa ada cicilan yang harus dibayar di bulan depan.

Orang yang bijak akan berpikir dua kali untuk belanja lebih secara impulsif, dan tidak kan menggunakan limit yang ia dapat, hingga cicilan yang diambil lunas.

5. Dapat Membentuk Skor Kredit
Bagi Anda yang belum pernah merasakan pengalam kredit atau belum pernah memiliki skor kredit, paylater juga bisa menjadi jalan terbaik untuk langkah awal membentuk skor kredit Anda.

Namun, skor kredit akan terbentuk sesuai dengan kebiasaan Anda dalam melakukan transaksi. Makin bagus kebiasaan Anda, misalnya rajin bertransaksi dan bayar tepat waktu, maka akan semakin positif skor kreditnya. Sebaliknya, jika Anda sering terlambat bayar, maka akan semakin turun atau skor kredit yang Anda dapat akan negatif.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)