Saksikan IG Live Research Corner MNC Sekuritas Ancaman Krisis Global? The Fed Bakal Balik Arah?

Kamis, 06 April 2023 - 10:36 WIB
loading...
Saksikan IG Live Research Corner MNC Sekuritas Ancaman Krisis Global? The Fed Bakal Balik Arah?
MNC Sekuritas terus melakukan edukasi pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal , salah satunya melalui program rutin, yaitu IG Live Research Corner.



Kasus kejatuhan bank terbesar ke-16 di Amerika Serikat Silicon Valley Bank serta bank utama untuk industri kripto, yaitu Signature Bank turut membuat industri perbankan AS dan Eropa bergejolak. Kedua bank tersebut ambruk karena gagal mendapatkan suntikan modal dan penarikan dana dari nasabah dan investor.

Di saat yang sama, ekonomi di negeri Paman Sam mulai menunjukkan adanya perlambatan dan ekspektasi The Fed untuk segera kembali memangkas suku bunga mulai bermunculan. Lantas, seberapa besar imbas krisis perbankan di AS terhadap ekonomi global dan arah suku bunga acuan di dunia dan Indonesia? Bagaimana pula prospek pasar keuangan di kuartal II?

Simak ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner MNC Sekuritas “Ancaman Krisis Global? The Fed Bakal Balik Arah?" pada Kamis (6/4/2023) pukul 16.00 WIB bersama Economist & Fixed Income Analyst MNC Sekuritas Tirta Widi Gilang Citradi melalui akun Instagram @mncsekuritas.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)