Kolaborasi untuk Mempermudah Akses Penguatan Permodalan UMKM

Rabu, 12 April 2023 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Rekam jejak bisnis SKB Food terutama dalam pengembangan waralaba Kebab Turki Babarafi, menurut Jan, telah membuktikan kemampuan perusahaan dalam membina dan menumbuhkan bisnis UMKM. Terutama bidang kuliner.

”Karena pengalamannya dalam melakukan pembinaan terhadap UMKM maka bagi kami, kerja sama dengan SKB Food akan membantu dalam rangka mendorong penyaluran kredit ini lebih tepat sasaran,” terusnya.

Direktur Marketing & PR SKB Food, Nur Arief Budiyanto, menambahkan hadirnya fasilitas keuangan dari Bank Mandiri dalam bentuk KUR dan KUM ini akan sangat bermanfaat bagi UMKM.

”Khusus di lingkungan SKB Food, fasilitas ini sudah dinanti mitra kami pemilik franchise Kebab Turki Babarafi, Smokey Kebab, Kebab Kitchen By Babarafi, dan merek lainnya, untuk menambah outlet mereka,” kata Nur.



Terlebih, lanjutnya, sistem payment (pembayaran) di SKB Food sudah menggunakan sistem online sehingga memudahkan untuk proses verifikasi saat pemberian fasilitas keuangan ini oleh Bank Mandiri.

”Kami berharap mitra UMKM bisa memaksimalkan hadirnya fasilitas ini karena merupakan kemudahan untuk mengembangkan bisnis,” pungkas Nur.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)