Intip Beragam Inovasi Layanan Taspen Bagi ASN, Pensiunan dan Pejabat Negara

Jum'at, 14 April 2023 - 18:39 WIB
loading...
A A A
Atas komitmen Taspen dalam memberikan pelayanan yang andal, program Taspen PESONA berhasil mendapatkan penghargaan TOP 45 Inovasi Layanan Publik 2022 dalam Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMENPAN-RB).

Seluruh upaya tersebut merupakan salah satu langkah Taspen untuk menjadi perusahaan BUMN yang andal bagi para stakeholders, terutama ASN sebagai peserta Taspen di seluruh Indonesia.

Seluruh upaya yang Taspen lakukan ini sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir di hari ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN untuk terus bertransformasi, membangun dan memperkokoh ekosistem demi menghasilkan dampak nyata skala besar untuk menggerakan kemajuan Indonesia.

Kementerian BUMN telah menyatukan Langkah BUMN khususnya PT Taspen (Persero) untuk bergerak maju, dan meggerakkan Indonesia maju. Ini merupakan refreksi dari langkah dan gerak yang tak terpisahkan dari peran Taspen yang hadir di setiap sendi kehidupan rakyat dan negara, demi mencapai tujuan Indonesia yang maju, makmur dan mendunia.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)