Gelar Semarak Ramadan Bersama Anak Yatim, Kartini Perindo Apresiasi Srikandi Pemuda Pancasila

Sabtu, 15 April 2023 - 08:00 WIB
loading...
Gelar Semarak Ramadan Bersama Anak Yatim, Kartini Perindo Apresiasi Srikandi Pemuda Pancasila
Kartini Perindo mengapresiasi Semarak Ramadan ke-9 oleh Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Muda Pancasila. FOTO/Advenia Elisabeth
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo mengapresiasi Semarak Ramadan ke-9 bersama 250 anak yatim yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Nasional Srikandi Muda Pancasila di bulan suci Ramadan . Dengan acara tersebut mereka senang dapat berbagi kasih sayang bisa menyantuni anak-anak yatim.

"Hari ini saya menghadiri acara berbuka puasa mewakili Kartini Perindo diundang oleh Srikandi Pemuda Pancasila. Kami sangat senang karena di bulan Suci Ramadan ini kita semua memberikan kasih sayang kepada sesamanya seperti memberikan Santunan. Di sini perempuan-perempuan pemuda Pancasila maupun dari gabungan beberapa partai semuanya datang hadir bersilahturahmi," ujar Sekretaris Jenderal Kartini Perindo Eva Mutia, di Gedung Pustakaloka Nusantara IV DPR RI, Jumat (14/4/2023).



Bakal calon legislatif dari Partai Perindo ini berharap, acara seperti ini bisa dilaksanakan sesering mungkin oleh Srikandi Pemuda Pancasila. Lebih bagus lagi, jika organisasi lain bisa bergerak bersama bergabung untuk berbagi kasih kepada anak-anak yatim.

"Saya harap bisa terus dilaksanakan. Karena ini kan berbagi kasih di bulan yang suci ini. Terlebih lagi, di sini banyak perempuan-perempuan politik yang bisa menjadi penggerak lainnya," kata Eva.

Senada, anggota Kartini Perindo sekaligus bacalaeg Perindo lainnya, Rita Priatna juga menuturkan hal senada. Ia pun mengapresiasi para perempuan yang terjun di dunia politik kompak berbuat kasih sayang dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.

"Acara ini bagus sekali karena selain santunan kepada para yatim kita juga memberikan kebersamaan antara Srikandi Pemuda Pancasila yang mana dalam Srikandi Pemuda Pancasila itu kan banyak berbagai partai didalamnya termasuk Perindo. Nah Perindo ini ada beberapa Bacaleg juga dan pengurus jadi istilahnya kita saling kolaborasi di situ," kata Rita.



Ia pun mengajak, perempuan-perempuan di luar sana untuk menjiwai sosok Kartini, yang bekerja mandiri, berkarya, dan juga berkarir. Tentu untuk tujuan yang baik, yakni membangun ekonomi kerakyatan.

"Harapannya ke depan dengan bersatunya beberapa partai di sini tidak ada saling menjatuhkan satu sama lain. Semoga semuanya bisa bersatu membangun NKRI tercinta. Tidak ada cerai berai di antara partai," tutupnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)