BCA Salurkan Donasi untuk Covid-19 Capai Rp18 Miliar

Senin, 20 Juli 2020 - 23:10 WIB
loading...
BCA Salurkan Donasi untuk Covid-19 Capai Rp18 Miliar
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkomitmen untuk terus mendukung upaya penanganan dan pemulihan pandemi Covid-19 di Indonesia. Selain mendukung program pemerintah dalam bidang ekonomi, BCA juga konsisten memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan dukungan dan uluran tangan.

Hingga saat ini, total dana yang telah didonasikan BCA untuk penanganan Covid-19 di Indonesia mencapai hampir Rp18 miliar.

Kepala KCP BCA Jepara Johanes Subagyo mengatakan, BCA kembali melanjutkan komitmen tersebut dengan menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri senilai lebih dari Rp50 juta kepada RSUD RA Kartini di Jepara. ( Baca juga:Mayat Bayi Mengapung di Sungai Gemparkan Warga Jepara )

“BCA bertekad untuk terus membantu pemerintah, tenaga medis, hingga masyarakat Indonesia dalam upaya penanggulangan dan pemulihan pandemi, termasuk di Jepara. Penyerahan bantuan bagi garda terdepan di RSUD RA Kartini Jepara pada hari ini diharapkan dapat mendukung kinerja tenaga medis dalam penanganan pasien,” urai Subagyo dalam siaram pers yang diterima di Jakarta, Senin (20/7/2020).

Dia berharap, bantuan yang diserahkan hari ini dapat turut berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 secara khusus di wilayah Jepara dan Indonesia secara umum.

"Semoga pandemi ini segera usai sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala. Tentunya, perseroan juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyambut era new normal yang mudah-mudahan akan berlangsung dalam beberapa waktu ke depan,” tutup Subagyo.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1767 seconds (0.1#10.140)