Produknya Viral di TikTok, Domino’s Pizza Panen Pelanggan Baru

Sabtu, 20 Mei 2023 - 11:22 WIB
loading...
A A A
Bahan-bahan ini diselimuti tortilla, menciptakan sisi atas yang renyah dengan isi yang melimpah yang menjadi buah bibir.

“Orang-orang menyebutnya ‘pizza viral’ atau ‘pizza Mac N Cheese’, kami menyebutnya ‘American Pie Supreme Cheese’,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Sabtu (20/5/2023).

Menurut dia, lonjakan penjualan pizza American Pie Supreme Cheese dari Domino's Pizza merupakan bukti betapa kuatnya efek media sosial dan hubungan emosional.

Penggunaan Tiktok, audio menarik perhatian, dan produk yang lezat turut mendukung sensasi viral yang berhasil memikat hati dan pikiran netizen Indonesia.

“Kami gembira produk kami telah menjadi sensasi yang viral, dan kami berterima kasih atas dukungan dari pelanggan-pelanggan kami,” tutur Mayank.

Menurut dia, ini bukan pertama kalinya Domino's Pizza ramai dibicarakan di medsos hingga berdampak pada lonjakan sales dan download aplikasi.

Pada September tahun lalu, ketika pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), video-video viral oleh akun @cobakulineransurabaya, @makanlurr dan lainnya yang mempromosikan Pizza Mania Domino's Pizza juga menjadi sensasi.



Mengusung tema "Pizza lebih murah daripada bensin", video-video tersebut mendapuk pizza Domino's Pizza sebagai pizza dengan rasa terbaik, harga terbaik, dan value terbaik.

“Kesuksesan viral pizza ‘American Pie Supreme Cheese’ adalah contoh lain bagaimana media sosial menjadi alat marketing untuk berbagai brand di Indonesia,” tukas Mayank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)