Euforia Konser Coldplay, Bisnis Rental Mobil Ikut Incar Peluang

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:13 WIB
loading...
A A A
“Semua komunikasi dilakukan melalui in apps chat antara penyewa dan Host. Mobil yang akan kita sewa di-drop oleh Host ke lokasi yang kita pilih dan nyamannya buat kita, demikian pula saat selesai durasi penyewaan,” terangnya.

Selain tarif sewa mobil yang terjangkau, sambung Delly, keuntungan lainnya adalah tidak ada deposit untuk penyewaan mobil.

Mobil tinggal diambil di lokasi yang ditentukan oleh pemilik kendaraan. Jika ingin diantar dan dikembalikan sesuai dengan tempat yang diinginkan penyewa, akan dikenakan biaya berkisar Rp8.000-16.000 per kilometer untuk pick up and drop mobil.

"Range tarif pick up and drop mobil lebih jelas karena hitungannya per kilometer sudah termasuk bensin dan biaya tol. Selain tarif pick up and drop, tarif sewa mobil pun lebih terjangkau," paparnya.

Untuk sementara ini, layanan Zoomcar baru bisa digunakan di wilayah Jabodetabek. Namun, jarak tempuhnya tidak sebatas di wilayah itu saja. Dengan kata lain, pengguna di Jabodetabek bisa membawa mobil sewa Zoomcar ke kota atau provinsi lain.



Delly menyontohkan, saat Lebaran kemarin ada mobil yang disewa di Zoomcar untuk mudik ke Jawa Timur. Bahkan, ada yang sampai ke Padang. “Dalam sejarah eksistensi Zoomcar di Indonesia, penyewaan terlama itu bisa sampai 15 hari," tuturnya.

Menurut Delly, Lebaran kemarin juga merupakan momen yang menarik bagi para pengguna Zoomcar, di mana transaksi sewa mobil di Zoomcar melonjak lima kali lipat.



Meskipun saat lebaran merupakan waktu yang sulit mencari mobil sewaan untuk mudik, sewa di Zoomcar bisa dilayani 100% lantaran jumlah armada mobil yang tersedia sangat mencukupi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)