MUI Anugerahkan Halal Award 2016

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 13:03 WIB
MUI Anugerahkan Halal Award 2016
MUI Anugerahkan Halal Award 2016
A A A
JAKARTA - Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) bersama Kementerian Agama RI memberikan penghargaan “Halal Award 2016” terhadap sejumlah produk di Indonesia. Salah satunya diberikan kepada Aqua sebagai Pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK).

“Kami berterima kasih dan mengapresiasi penghargaan dari LPPOM MUI ini. Penghargaan ini sebagai bukti bahwa Aqua Grup memberikan perhatian khusus pada aspek kehalalan dan pemenuhan ketentuan halal untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen,” ujar Vice President Danone Indonesia, Leila Djafaar dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Sabtu (22/10/2016).

“Merupakan komitmen kami untuk menyediakan produk tidak hanya dengan kualitas terbaik tetapi juga halal dan thoyib,” tambahnya.

Selama dua tahun berturut-turut Aqua meraih penghargaan Halal Award. Tahun lalu, minuman isotonic Mizone meraih penghargaan Halal Award untuk kategori Halal Top Brand

“Kami memiliki Tim Manajemen Halal di setiap lokasi tempat kami beroperasi untuk memastikan bahwa ketentuan-ketentuan halal tersebut dipenuhi. Seluruh proses pembuatan produk mulai dari bahan baku selalu kita pantau. Dengan penghargaan ini, Perusahaan akan selalu terpacu untuk terus konsisten menerapkan aspek-aspek halal pada setiap produk,” tandas Leila.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)