Pamerkan Prestasi Ganjar, Ganjaran Buruh Ajak UMKM hingga Ojol Ngopi Bareng

Sabtu, 22 Juli 2023 - 09:30 WIB
loading...
A A A
Hal itu, sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina GBB, Ferri Indrianto yang menginginkan output dari setiap kegiatan canvassing GBB adalah membentuk struktur pemenangan Ganjar di tingkat perusahaan dan basis komunitas buruh informal.

Tanggapan yang positif disampaikan salah satu tokoh buruh di wilayah Jakarta Utara bernama Sugianto atau yang akrab disapa Yanto. Melalui para sukarelawan GBB, para peserta kegiatan tersebut menyampaikan aspirasi dan harapan untuk Ganjar apabila terpilih menjadi presiden pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

"Kita akan berjuang sekuat tenaga semaksimal mungkin untuk memenangkan Pak Ganjar di Pemilu 2024 dan harapan kami, Pak Ganjar terpilih dan meneruskan program-program Pak Jokowi yang belum terlaksana dan program-program yang dicanangkan oleh Pak Ganjar sendiri," katanya.

Khusus untuk kaum buruh, Yanto mendorong sejumlah permasalahan yang diharapkan dapat diatasi oleh Ganjar saat menjabat presiden nanti. "Perbaikan tentang kesejahteraan lah, terutama itu. Mungkin, UMR (upah minimum regional) atau UMP (upah minimum provinsi) ya, di daerah-daerah juga masih kurang maksimal," ujar Yanto.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)