Lido Music & Arts Center Resmi Beroperasi, Dibuka Konser Perdana LMAC Music ForAll Fest 2023

Jum'at, 08 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
A A A
2. Lido Skyview Resor

Penambahan 124 kamar hotel di area Lido Lake Resort yang akan rampung pada akhir 2024. Rangkaian fasilitas modern yang ditawarkan Lido Skyview Resort juga akan terintegrasi dengan Lido Adventure Park (outbound terbesar di Asia Tenggara yang berada di tepi Danau Lido).

3. Hunian Mewah, Villa Eksklusif, dan Kondominium

Sejumlah hunian mewah, villa eksklusif, dan kondominium berkelas dunia yang menawarkan pengalaman terbaik bagi komunitas high-end dan menjadi pelopor gaya hidup berkualitas.

4. Theme Park, RD&E, dan Hotel

A. MNC Park
Theme park berstandar kelas dunia pertama di Indonesia seluas 47 Ha, didukung dengan teknologi canggih yang terbagi menjadi 6 zona tematik, dengan wahana, pertunjukan & atraksi, gerai F&B, gerai ritel, aula serbaguna, dan fasilitas lainnya.

B. Retail Dining & Entertainment (RD&E)
Area retail dining & entertainment seluas 8 Ha dengan produk lokal terbaik untuk
mendukung UMKM, “Avenue of Stars”, serta berbagai spot hiburan lainnya.

C. Hotel, Waterpark, dan MICE
Pilihan hotel bintang 3 hingga hotel mewah, yang terintegrasi dengan waterpark, convention center, ruang pertemuan, dan fasilitas lain untuk mendorong bisnis MICE.

5. Lido World Garden
Destinasi edukasi keluarga seluas 17 Ha yang menghadirkan konsep taman bunga dengan beragam jenis flora nusantara, serta petualangan landmark peradaban manusia yang bersejarah dan ikonik.

6. Transit Oriented Development (TOD)
Area ritel, komersial, residensial, dan apartemen seluas 7 Ha yang mengintegrasikan KEK MNC Lido City dengan berbagai transportasi umum modern, termasuk relokasi stasiun Kereta Api Cigombong ke dalam kawasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)