Waspada Uang Mutilasi: 5 Cara Cek Keaslian Uang Anda

Rabu, 13 September 2023 - 12:57 WIB
loading...
A A A
2. Kemudahan Transaksi
MotionBank memungkinkan kita untuk melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja, tidak perlu membawa uang tunai yang rentan rusak atau dicuri. Sampai dengan saat ini, MotionBank memiliki fitur layanan, mulai dari transaksi tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret seluruh Indonesia, transaksi sehari-hari seperti pembayaran dengan QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan, top up & pay ke berbagai mitra layanan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO hingga DANA. Selain itu, MotionBank juga memiliki fitur-fitur unggulan terbaru seperti Pengajuan Kartu Kredit Online, Split Bill untuk permintaan transfer antar rekening MotionBank, Transfer dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama rekening MotionBank, hingga pembukaan rekening tabungan maupun Deposito Online.

3. Monitoring Keuangan yang Lebih Baik
MotionBank dilengkapi dengan fitur pemantauan histori transaksi keuangan yang memudahkan kita untuk mengelola uang kita dengan lebih baik.

4. Modern
Dengan beralih ke layanan digital seperti MotionBank, kita sudah mendukung dan berpartisipasi memberikan kontribusi positif dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) BI yang bertujuan untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman, efisien dan lancar, yang pada akhirnya akan dapat mendorong sistem keuangan nasional bekerja secara efektif dan efisien.

Terkait informasi mengenai PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)