Alam Ganjar Jadi CEO Perusahaan, Ini Profil Perusahaan Pigmy Esport

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 15:33 WIB
loading...
A A A
Profil Pigmy Esport

Pigmy Esport telah menorehkan berbagai prestasi di berbagai ajang kompetisi skala nasional maupun internasional. Tepat pada 19 Septemmber 2023, Pigmy Esport melakukan kerja sama dengan CBN. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan langsung oleh Alam Ganjar selaku CEO Pigmy Esports, dan Dani Sumasono, Presiden Direktur CBN.

Kolaborasi tersebut diharapkan dapat membantu memajukan olahraga esports di Indonesia. Pigmy Esports memiliki tujuan menjadi wadah untuk mengoptimalkan bakat para pemuda Indonesia di bidang esports.

"Kami telah berhasil menjadi juara pertama PUBG Mobile City Tournament 2022, peringkat kelima PUBG National Championship, masuk Top 10 PMPL ID Spring 2023, Top 10 PMPL ID Fall 2023, dan juara pertama IESPA Centra Java Esport Summit Series 1 di Singapura," ujar Alam, yang lahir pada 14 Desember 2001 itu.



Pigmy Esport bergerak di permainan Player Unknown Battle Ground Mobile atau PUBG Mobile game daring dengan konsep Battle Royale yang popular di kalangan gen Z. Saat dirilis game ini didownload 1,3 miliar dan meraup keuntungan sebesar USD9 miliar.

Melalui game ini telah lahir berbagai tim e-sport Tanah Air Beberapa tim adalah RRQ, EVOS, dan tim baru sepert PIGMY dibawah kepemimpinan Alam Ganjar. Saat ini sebagai tim yang baru terbentuk, Pigmy Esport masih dalam tahap perkenalan kepada pecinta esports di tanah air.

Akun Instagram Pigmy Esports telah diikuti oleh 1.750 followers sementara YouTubenya sudah memiliki sejumlah subscriber. Selain aktif untuk mengikuti berbagai kompetisi esports, Pigmy Esport juga menyediakan merchandise yang bisa dibeli melalui marketplace.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)