9 Tahun Kiprah WSBP: Sokong Proyek-proyek Infrastruktur Besar

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:53 WIB
loading...
A A A
Proyek besar yang disuplai oleh WSBP dalam jangka waktu 9 tahun terakhir ini antara lain Jalan Tol Bali Mandara (jalan tol di atas laut pertama di Indonesia), Trans-Jawa (Jalan Tol JakartaCikampek Elevated hingga di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo di Jawa Timur), Trans-Sumatra (Jalan Tol Kuala Tanjung hingga Kayu Agung-Palembang-Betung).

Saat ini WSBP juga sedang fokus untuk menyelesaikan suplai untuk proyek IKN yaitu Pembangunan Gedung Sekretariat Presiden dan Bangunan Pendukung Kawasan Istana Kepresidenan RI, Jalan Kerja/Logistik IKN (KIPP) Paket Pembangunan Jalan Lingkar Sepaku Segmen 4, dan Jalan Tol IKN Simpang Tempadung - Jembatan Pulau Balang.

“Kami menilai IKN adalah suatu peluang yang sangat bagus karena berpeluang menyerap kebutuhan yang menjadi core business perusahaan,”ujarnya.

WSBP juga akan terus jeli melihat berbagai peluang infrastruktur di IKN. Adanya permintaan yang tinggi terhadap produk-produk ini juga membuat WSBP meningkatkan komitmen untuk menjaga kualitas produk.



Melalui kebijakan ini WSBP berupaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan membuat produk dan jasa yang berkualitas dan pengiriman tepat waktu.

“Kami ingin memberikan layanan dan mutu produk terbaik untuk seluruh pelanggan,” kata Fandy.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)