BRI Life Tingkatkan Inklusi Keuangan Melalui Sosial Media

Kamis, 24 Agustus 2017 - 22:33 WIB
BRI Life Tingkatkan Inklusi Keuangan Melalui Sosial Media
BRI Life Tingkatkan Inklusi Keuangan Melalui Sosial Media
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life terus berupaya meningkatkan inklusi keuangan maupun literasi keuangan di masyarakat melalui channel sosial media.

Direktur Pemasaran BRI Life, Fabiola Sondakh mengatakan untuk memperkenalkan eksistensinya di masyarakat luas, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk ini akan memproduksi dua film pendek bertemakan asuransi.

"Kedua film pendek ini rencanannya akan tayang di media sosial, dibuat BRI Life agar memberi kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi sebagai perlindungan bagi masyarakat," kata Fabiola dalam rilisnya di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Film yang masing-masing berdurasi sekitar tiga menit tersebut, disutradarai oleh Livi Zheng, sutradara muda berbakat asal Indonesia yang kariernya tengah berkibar di jagat perfilman Hollywood.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh BRI Life dalam berperan aktif menunjang inklusi keuangan dan literasi keuangan yang telah dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"BRI Life sangat concern atas pertumbuhan industri asuransi di Tanah Air, melalui konsep literasi yang berbeda, BRI Life berusaha memberikan edukasi pentingnya berasuransi ke seluruh lapisan masyarakat, salah satunya melalui film pendek yang akan beredar di sosial media," tandasnya.

Dia menjelaskan, salah satu produk unggulan BRI Life adalah produk asuransi mikro yang menyasar segmen menengah ke bawah. Perseroan berharap dengan dibuatnya film pendek tentang pentingnya asuransi, akan memberikan pengertian yang sederhana terutama di masyarakat yang sesuai dengan segmen asuransi mikro akan pentingnya berasuransi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4065 seconds (0.1#10.140)