Pos Indonesia dan BPJS-TK Sinergi Tingkatkan Jumlah Kepesertaan Baru BPU

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 15:54 WIB
loading...
A A A


Upaya keras juga dilakukan KC Ketapang agar bisa menambah jumlah peserta baru BPU BPJS Ketenagakerjaan. Berkat kerja keras itu, mereka bisa mencapai peringkat kedua dalam kontes ini.

Menurut EGM Kantorpos KC Ketapang Wandi Nurhasbian, komunikasi dan kerja sama baik menjadi salah satu kunci keberhasilan pihaknya bisa menambah jumlah peserta BPU dengan jumlah yang signifikan. Ia mengaku timnya selalu intens berkomunikasi dan terlibat dalam sosialisasi kepesertaaan bersama BPJS Ketenagakerjaan.

"Upaya yang kami lakukan adalah menjalin komunikasi intens dengan teman BPJS Ketenagakerjaan. Yang kami lakukan sosialisasi kepada para penerima BPU didampingi teman-teman BPJS Ketenagakerjaan," papar Wandi.

"Kami menyampaikan PT Pos Indonesia merupakan rekanan dari BPJS Ketenagakerjaan dan bisa melakukan pembayaran iuran BPU di kami," sambungnya.

Begitu pula dilakukan KCU Semarang yang berhasil mendapatkan peringkat ketiga dalam kontes ini. EGM KCU Semarang Rusdi Hendra mengaku timnya selalu intens berkomunikasi baik dengan BPJS Ketenagakerjaan sehingga mampu mencapai target menambah jumlah peserta baru BPU BPJS Ketenagakerjaan.

"Kami ada hubungan lebih harmonis dengan mitra. Dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan. Jadi komunikasi kami jalin. Kami memiliki pemahaman bahwa jika kami bekerja sendiri, kami kurang bisa mencapai sasaran," tuturnya.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)