5 Pengusaha Indonesia yang Tergabung dalam Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud

Rabu, 08 November 2023 - 09:43 WIB
loading...
A A A
Regi Wahyu, seorang pengusaha sukses dengan latar belakang sebagai serial entrepreneur, saat ini menjabat sebagai CEO perusahaan teknologi data dan blockchain.

Ia memiliki pengalaman yang luas di berbagai sektor bisnis dan pendidikan, termasuk mendirikan HARA Token, sebuah perusahaan pertukaran data berbasis blockchain yang berfokus pada sektor pertanian.

Regi juga mendirikan Dattabot Mediatrac, sebuah perusahaan analisis big data yang berfokus pada teknologi integrasi data. Ia dikenal sebagai pemenang Bloomberg New Economy 2021 karena tekadnya untuk menciptakan dampak positif melalui teknologi.

3. Bagas Adhadirga

Bagas Adhadirga adalah seorang pengusaha Indonesia yang cukup muda. Bagas adalah sosok pengusaha yang sukses di industri aviasi. Dirinya adalah pendiri dan CEO PT Asia Aero Technology yang bergerak di bidang pengembangan dan pelayanan bandara udara.

Tidak hanya itu, Bagas juga dikenal sebagai ahli di bidang design engineering aeordinamika di perusahaan-perusahaan ternama seperti BIRU System Infrastructure IT, Dinamika Aviasi Indonesia, dan Prizma Engineering Aerodinamika dalam fungsi Maintenance, Repair, dan Operation.

Bagas juga aktif di berbagai organisasi, termasuk Asean Young Entrepreneur Council (AYEC) dan Rumah Millennials, serta menjabat sebagai Wakil Ketua Saka Dirgantara Nasional Urusan Bina Usaha.

4. Denon Prawiraatmadja

Denon Prawiraatmadja, yang ditunjuk sebagai Deputi Operasi 247 TPN Ganjar, adalah pengusaha nasional di bidang transportasi udara. Dia dikenal sebagai CEO Whitesky Group yang mengelola Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma dan PT Whitesky Aviation, sebuah perusahaan penerbangan tidak berjadwal. Denon juga menjadi Ketua Umum Indonesia National Air Carriers Association (INACA) periode 2022-2025.

5. Arsjad Rasjid
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)