KemenKop UKM Hadirkan Reality Show IN2THENEXT, Dukung RI Jadi Pusat Modest Fashion Dunia

Senin, 13 November 2023 - 18:43 WIB
loading...
A A A
“Semoga kerja sama ini bisa berjalan dengan baik, dan upaya kita untuk membuat reality show IN2THENEXT yang merupakan ajang promosi IN2MOTION FEST ini bisa kita wujudkan tanpa hambatan,” kata Hanung.

Sesuai dengan target Pemerintah Indonesia, di mana Indonesia menjadi tempat atau mercusuarnya Modest Fashion, dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Pihak agensi yang digandeng Kemenkop UKM, PT Maxerman mengutarakan optimisme yang sama.

Direktur PT Maxerman, Edward Mamahit mengatakan, di tahun 2023, pihaknya berupaya menjadikan pilot project reality show IN2THENEXT ini untuk bisa hadir berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya.

“Inshaallah adanya Modest Fashion Reality Show IN2THENEXT yang mendukung IN2MOTION FEST ini, bisa membuka mata dunia bahwa Indonesia harus diperhitungkan menjadi tempat modest fesyen terutama bagi masyarakat muslim dunia,” ujarnya.

Melalui program "IN 2 THE NEXT: The Indonesia's Modest Fashion Reality TV Series" industri modest fashion Indonesia bisa lebih dikenal di pasar internarional dan sekaligus menjadi tren global, senafas dengan ajang Indonesia International Modest Fashion Festival yang bertujuan mewujudkan Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia.

Secara spesifik program "IN 2 THE NEXT: The Indonesia's Modest Fashion Reality TV Series" ini bertujuan:
a. Mencari dan mendukung bakat desainer fashion hijab Islami perempuan di Indonesia.
b. Membangun kesadaran akan fashion hijab Islami dan mempromosikan keragaman fashion Islami.
c. Memberikan hiburan yang berkualitas kepada pemirsa melalui tayangan televisi.

Format program realirty show ini sendiri akan ada 4 tahap, yang dimulai dari tahap pendaftaran, tahap kompetisi, tahap eliminasi, hingga tahap pamungkas yaitu Babak Final. Untuk penjurian IN2THENEXT terdiri dari individu berpengalaman dalam industri fashion, termasuk desainer terkenal dan ahli fesyen hijab Islami. Para juri bertanggung jawab untuk menilai hasil desain peserta, memberikan komentar, dan memutuskan peserta yang maju ke tahap berikutnya atau dieliminasi.

Tentu yang ingin diraih para peserta adalah hadiah, ajang IN2THENEXT menyiapkan hadiah. Untuk pemenang utama akan mendapatkan gelar "The Next Indonesia's Modest Fashion Designer", serta hadiah yang menarik.

Sementara hadiah lainnya akan diberikan kepada peserta yang mencapai tahap-tahap tertentu dalam kompetisi. Nantikan penayangan "IN 2 THE NEXT: The Indonesia's Modest Fashion Reality TV Series"!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)