4 Perusahaan Obat Asal Israel yang Mendunia, Teratas Punya Ribuan Produk Berbeda

Jum'at, 17 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A
Pada laman resminya, Taro memperkenalkan diri sebagai perusahaan farmasi multinasional berbasis sains. Dalam operasinya, Taro mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan produk farmasi dengan resep generik dan bermerek.



Area fokus Taro mencakup produk seperti salep pediatrik, obat cair, hingga kapsul dan tablet untuk kategori terapi dermatologis, kardiovaskular, serta anti-inflamasi. Tak hanya Israel, Taro sudah melakukan ekspansi bisnis ke Kanada (1984) hingga Amerika Serikat (1988).

3. Kamada Pharmaceuticals


Kamada Pharmaceuticals didirikan di Israel pada 1990. Pada waktu itu, tujuannya adalah mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan obat-obatan untuk menyelamatkan orang.

Produk pertama yang diproduksi Kamada bernama Human Albumin. Pada 2005, Kamada menjadi perusahaan biofarmasi Israel pertama yang meluncur di bursa saham TASE.

4. Rekah Pharmaceutical Industries


Rekah Pharmaceutical Industries merupakan produsen obat generik asal Israel. Pada riwayatnya, dulunya perusahaan ini bermula dari sebuah apotek lokal kecil di Yerusalem sekitar awal 1980-an.

Rekah memiliki sekitar 300 produk yang tersebar menjadi beberapa jenis. Mulai dari obat generik Rx dan OTC, kosmetik kulit, vitamin, suplemen nutrisi, hingga peralatan medis inovatif.

Itulah sejumlah perusahaan obat asal Israel yang namanya mendunia.
(okt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)