Ini Deretan Gergasi Global yang Dukung Israel Pasca-Operasi Badai Al Aqsa

Rabu, 22 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
3. Paramount

Paramount menyumbangkan USD1 Juta untuk bantuan kemanusiaan sekaligus mengutuk serangan Hamas. “Kami bersatu melawan semua tindakan teror dan kebencian,” kata Shari Redstone dan Bob Bakish (petinggi perusahaan) kepada karyawan di tengah perang Hamas-Israel melalui memo internal. Kedua orang itu juga menegaskan mendukung komunitas Yahudi global dan orang-orang tak berdosa di Israel dan kawasan yang nyawanya hilang.

4. Disney

Disney mendonasikan USD1 juta kepada Magen David Adom. Perusahaan ini juga menyumbangkan USD1 juta kepada organisasi nirlaba lainnya di wilayah tersebut dengan fokus memberikan bantuan kepada anak-anak.

5. Google

Lewat CEO-nya, Sundar Pichai, Google telah mengumumkan bahwa perusahaannya akan memberikan hibah sebesar USD8 juta kepada organisasi nirlaba yang “memberikan bantuan kepada warga sipil yang terkena dampak di Israel dan Gaza.”

Pichai juga mengirim surat kepada seluruh karyawan Google yang berisi dukungannya terhadap Israel, dan menulis “Google memiliki 2 kantor dan lebih dari 2.000 karyawan di Israel. Tidak terbayangkan apa yang mereka alami. Fokus langsung kami adalah keselamatan karyawan," katanya.

6. Jeffries

Beberapa hari pasca serangan 7 Oktober, Jefferies--firma perbankan investasi dan pasar modal global--mengumumkan bahwa berkat dukungan penuh kasih dari klien, mitra, dan karyawannya, kontribusi total terhadap badan amal yang memberikan bantuan kemanusiaan penting bagi mereka yang terkena dampak kekerasan di Israel telah meningkat menjadi USD13 juta.

7. Leader Funds
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)