10 Keluarga Terkaya di Dunia, Hermes hingga Walmart Raja Ritel AS

Jum'at, 01 Desember 2023 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Mars Family bisnis multigenerasi yang ada di mana-mana dan sangat populer. Saat ini, lebih dikenal karena membuat M&Ms daripada Mars Bar yang terkenal itu.

Pada 2017, perusahaan permen terbesar di dunia ini melakukan diversifikasi dengan membeli VCA, sebuah perusahaan perawatan hewan peliharaan, senilai USD9,1 miliar.



Kakak beradik Jacqueline dan John Mars, yang kakeknya, Frank Mars, mendirikan perusahaan ini dengan masing-masing memiliki kekayaan bersih sebesar USD38,3 miliar dan berada di urutan ke-31 dalam daftar miliarder versi Forbes per 20 September 2023. Perusahaan ini sekarang dijalankan oleh beberapa anak mereka merupakan generasi keempat anggota keluarga Mars.

3. Koch Family

Harta Kekayaan: USD128,8 miliar
Perusahaan: Koch Industries

Charles Koch berutang kekayaannya yang luar biasa pada bisnis minyak yang didirikan oleh ayahnya, tetapi hari ini, ia mungkin lebih dikenal oleh masyarakat umum karena politiknya, merogoh koceknya dalam-dalam untuk membiayai para kandidat dan kelompok pemikir libertarian, mendanai gelar profesor di universitas, dan melobi untuk mendapatkan posisi kebijakan, semuanya bertujuan untuk memajukan agenda konservatif.

Charles bermitra dengan saudaranya, David, hingga kematiannya pada 2019. Charles memiliki kekayaan sekitar USD54 miliar, menduduki peringkat 17 dalam daftar miliarder Forbes, sementara janda David, Julia Koch, dan keluarganya, menduduki peringkat 18 dengan kekayaan bersih sebesar USD59 miliar per 20 September 2023. David Koch, miliarder yang memicu gerakan sayap kanan meninggal di usia 79 tahun.

4. Keluarga Al Saud

Harta Kekayaan: USD105 miliar
Perusahaan: Saudi Royal Family
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)