Keandalan Pos Indonesia dalam Penyaluran Bantuan CBP

Senin, 25 Desember 2023 - 17:07 WIB
loading...
A A A
Aplikasi eFiling merupakan aplikasi untuk mengadministrasikan dokumen proyek berubah, Dokumen Koordinasi dengan Pemda setempat (tanggal, jumlah PBP, dan lokasi) BAST, penerima pengganti, SPTJM dan Rekapitulasi BAST serta dokumen lainnya. Dokumen yang dikirim dalam bentuk softcopy kemudian melalui proses verisikasi dan validasi oleh masing-masing Regional sebelum dierahkan kepada Perum Bulog (pemberi kerja).

- Dashboard untuk monitoring dan reporting secara real time online.

Dashboard ini merupakan aplikasi web base yang disediakan untuk pemberi kerja serta Pemerintah tentang perkembangan pendistribusian komoditas bantuan yang diberikan, serta data dalam bentuk grafik dan angka.

Raih Beragam Penghargaan

Pemanfaatan PGC dan dashboard oleh dalam menyalurkan bantuan tersebut mengantarkan Pos Indonesia meraih penghargaan Indonesia Award 2023, di iNews Tower, Jakarta, Kamis, 31 Agustus 2023. Penghargaan yang diterima masuk dalam kategori Special Recognition of Outstanding Initiative atas inisiatif aplikasi PGC.

Tak hanya itu, Pos Indonesia juga mendapat Sertifikasi AWS. Sertifikasi ini menjamin keamanan, keakuratan, kebenaran data, dan telah tersertifikasi oleh pihak independen. Sertifikasi AWS menjadi bagian dari keandalan Pos Indonesia dalam menjaga keamanan dan kerahasiaan data.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)