Caleg DPRD Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar Sembako Murah di Pulo Gadung

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:14 WIB
loading...
Caleg DPRD Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar Sembako Murah di Pulo Gadung
Masyarakat mengantre untuk membeli sembako murah dalam Bazar Sembako Murah yang digelar Caleg DPRD Perindo Berman Nainggolan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo Berman Nainggolan menggelar Bazar Sembako Murah bagi warga Kampung Ambon, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (14/1/2024). Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian sekaligus menjadi ajang untuk menyerap aspirasi masyarakat.



Dalam kesempatan tersebut, pria yang maju untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Jakarta Timur Kecamatan Cakung-Pulogadung-Matraman itu turut menyampaikan visi misi Perindo dan program kerjanya. Maju dengan nomor urut 1, Berman terlihat akrab menyapa warga yang menebus sembako murah yang disediakan tersebut, yakni hanya Rp20.000 untuk beras 3 liter dan minyak goreng 2 liter.

"Kami menyapa dan mendengar aspirasi warga. Tentu bazar sembako murah ini merupakan solusi untuk membantu membutuhan warga saat harga bahan pokok naik," kata Berman.



Caleg berlatar belakang pengusaha dan advokat tersebut menuturkan, Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Berman juga menegaskan bahwa Partai Perindo mendukung penuh Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang memiliki visi misi Mewujudkan Indonesia Unggul.

Melalui program Bazar Murah, Berman berharap dapat berkontribusi bagi warga DKI Jakarta. "Tentu program Bazar Sembako Murah ini akan kami lanjutkan, karena memang ini krusial dan sangat dibutuhkan masyarakat," tegasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)