Weichai Lovol Intelligent Agricultural Technology Perkuat Pasar di Indonesia

Selasa, 23 Januari 2024 - 20:52 WIB
loading...
A A A
Sebagai informasi, pada Desember 2020, Weichai Group secara strategis melakukan reorganisasi Lovol. Dengan dukungan Weichai Group, Weichai Lovol Intelligent Agriculture telah menjadi perusahaan domestik yang menguasai teknologi inti utama dari seluruh rantai industri mesin pertanian.

Bisnis utama Weichai Lovol Intelligent Agriculture meliputi traktor, pemanen biji-bijian beroda, pemanen biji-bijian perayap, mesin pemanen jagung, mesin panen khusus, mesin persiapan lahan, mesin pembibitan, mesin perlindungan tanaman, mesin pakan ternak, mesin pengering biji-bijian, dan lainnya. Mesin pertanian produk peralatan dan bisnis layanan pertanian cerdas dapat memberikan solusi mekanisasi seluruh proses untuk pertanian modern.



Pada 2022, Weichai Lovol Intelligent Agriculture mencapai penjualan 144.000 unit, dengan pendapatan penjualan hampir 16 miliar yuan, memenangkan "lima peringkat pertama" di industri dalam hal total jumlah penjualan, pendapatan penjualan, penjualan traktor besar dengan 200 tenaga kuda atau di atas, penjualan mesin gandum, dan penjualan mesin jagung.

Weichai Lovol Intelligent Agriculture berfokus pada inovasi teknologi dan saat ini memiliki 4 lembaga penelitian dengan 1.800 personel Litbang. Mengandalkan platform R&D global dari Weichai Group, perusahaan ini telah mendirikan pusat inovasi teknologi di Amerika Serikat, Jerman, dan Jepang, membangun sistem R&D global, dan menciptakan keunggulan teknologi terdepan di industri dalam bidang tenaga, transmisi, hidrolika, dan kontrol listrik, dan lain-lain.

Ke depan, Weichai Lovol Intelligent Agriculture akan mengandalkan sumber daya industri inti Weichai Group seperti mesin seri penuh non-jalan raya kelas atas, powertrain CVT, dan powertrain hidraulik, fokus pada peralatan pertanian kelas atas, meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan, dan membuat terobosan di bidang pertanian.

Perusahaan akan memodernisasi dan mengembangkan teknologi mutakhir, mempromosikan pengembangan produk dan layanan yang canggih dan cerdas, serta membangun grup peralatan pertanian kelas dunia.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2745 seconds (0.1#10.140)