alexametrics

PT Sido Muncul Santuni 1.000 Dhuafa di Yogyakarta

loading...
PT Sido Muncul Santuni 1.000 Dhuafa di Yogyakarta
CEO Sido Muncul Irwan Hidayat. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
YOGYAKARTA - PT Sido Muncul memberikan bantuan kepada 1.000 dhuafa yang ada di Kota Yogyakarta. Santunan senilai Rp150 juta ini diserahkan Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti di Grha Pandawa Balai Kota Yogyakarta, Selasa (22/5/2018).

"Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama, dan santunan ini sudah rutin kami lakukan setiap Ramadhan," jelas Irwan disela penyerahan bantuan. Dalam penyerahan bantuan ini juga hadir Brand Ambassador Kuku Bima Energi Sido Muncul Donny Kesuma, yang langsung memandu acara.

Menurut Irwan, bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat tepat untuk saling berbagi. Santunan yang diberikan semoga bisa meringankan beban masyarakat pada bulan puasa dan menjelang Lebaran nanti. Untuk itulah setiap tahun, Sido Muncul selalu membagikan santunan kepada warga.

Apalagi, keluarga Irwan Hidayat merupakan warga asli Yogyakarta dari Poncowinatan. Awalnya usaha jamu dilakukan di Ketandan dengan produk berupa jamu godog Tujuh Angin. Dengan terus melakukan pengembangan dan inovasi akhirnya bisa berkembang seperti saat ini. "Kunci dalam berusaha adalah dikelola dengan baik," jelasnya.

Santunan juga akan diberikan kepada 1.000 anak yatim dan dhuafa yang ada di Pabrik Sido Muncul di Ungaran, Semarang. Santunan juga akan diberikan di beberapa kota seperti di Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Solo dan beberapa kota lain.

Selain santunan, PT Sido muncul juga konsisten melakukan program Mudik Gratis Sido Muncul, bagi para pedagang jamu di Jabodetabek. Mudik gratis ke-29 ini rencananya akan dilaksanakan pada 9 Juni mendatang di TMII Jakarta.

Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat. Harapannya masyarakat akan semakin kuat, selaras dengan program Pemkot Yogyakarta. "Kita juga akan melakukan pembangunan agar masyaraat semakin kuat," terangnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak