Ceruk Bisnis yang Menjanjikan Itu Bernama Dunia Digital Marketing, Ini Buktinya

Sabtu, 03 Februari 2024 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Adapun pekerjaan pria kelahiran 89 sebagai seorang digital marketing sendiri yakni:Menganalisis pasar, Menentukan target pasar Membuat rancangan strategi pemasaran,

Tak ketinggalan dia juga aktif dalam mengembangkan konten digital sosial media misalnya membuat Kampanye iklan secara online, Mengelola social media, Melakukan analisis hasil kampanye Alhasil dari berbagai aktifitas kesibukan yang dilakoni olehnya rupanya pengalaman menjadi Hal Terpenting

Dalam pekerjaan suatu hal yang pasti dari digital marketing sukses ini adalah menurutnya pengalaman menjadi hal yang paling penting dalam sebuah pekerjaan. Begitupun denganya sejak tahun 2010 menggeluti web developer hingga sekarang ini sudah membuat banyak website dan juga dipercaya dalam mengembangkan dan mengoptimalisasi website.

“Intinya, untuk menjadi sukses cuma perlu belajar dan konsisten. Jaman selalu berkembang, kita juga perlu untuk mengembangkan diri untuk mengikut jaman. Itu yang selalu saya tekuni hingga mencapai titik saat ini,katanya dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Sebenarnya Meta Sanjaya baru terjun dalam dunia digital marketing pada tahun 2018 namun berkat keahlian dan juga kegigihannya dalam bekerja menjadikan dirinya begitu terkenal dalam bidang ini.

Tak jarang dirinya membuat perusahaan berhasil dengan target yang dimiliki, terus belajar dari pengalaman sebab pengalaman menjadi hal terpenting dalam pekerjaan yang dilakukan, untuk mengenal lebih jauh bisa mengunjungi website metasanjaya.com.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)