Jarangnya Milenial Berinvestasi di Properti, Jadi Ilham buat BTN

Kamis, 13 Agustus 2020 - 17:01 WIB
loading...
Jarangnya Milenial Berinvestasi di Properti, Jadi Ilham buat BTN
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk kembali akan menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) pada 22 Agustus sampai 30 September. Pemeran properti ini nantinya akan dilakukan secara virtual.

Direktur Utama Bank BTN Pahala N. Mansury mengatakan, dalam pameran properti secara vitual ini, BTN akan menyasar kaum milenial atau anak muda. Pasalnya, kaum milenial sangat jarang menginvestasikan uangnya di sektor properti. ( Baca juga:Wahai Milenial, untuk Urusan Doku Jangan Termakan Influencer di Medsos )

"Pandemi ini mengingatkan kita pentingnya punya rumah, untuk itu kami ingin mengajak anak muda agar berinvestasi di sektor properti dengan hastag #HidupGakCumaHariIni," kata Pahala dalam konferensi persnya secara virtual, Kamis (13/8/2020).

Meski dilakukan secara virtual, Pahala menargetkan akan ada 1,9 juta pengunjung dalam pameran ini. Selain itu, dari pihak developer akan ada 75 rumah non-subsidi dan 100 developer rumah bersubsidi.

"Dalam pameran ini kami ada harga khusus, KPR merdeka kita dengan bunga 4,17%. Ini kesempatan baik buat para milenial untuk punya rumah," jelasnya.
(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1333 seconds (10.177#12.26)