1.500 Agen Properti Ikuti Grand Product Knowledge Jababeka Residence

Kamis, 22 Februari 2024 - 12:01 WIB
loading...
1.500 Agen Properti Ikuti Grand Product Knowledge Jababeka Residence
Jababeka Residence menggelar acara grand product knowledge dengan mengambil tema Superhero Comin to the City di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (19/2/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Jababeka Residence menggelar acara grand product knowledge dengan mengambil tema Superhero Comin to the City di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (19/2/2024). Acara ini menyampaikan informasi tentang produk properti baru yang dirilis Jababeka Residence dan juga memberi gambaran lengkap terkait potensi pengembangan Jababeka sebagai kota mandiri terbesar dan terlengkap di Bekasi.

Tercatat ada 1.500 agen properti yang hadir dan memiliki kesempatan untuk mengetahui rencana pengembangan Jababeka Residence bersama mitra internasionalnya, Mitsui Fudosan Asia (MFA) dan Keihan Group. Diketahui keduanya merupakan pengembang properti top five di Jepang.

“Acara kali ini merupakan acara spektakuler pertama yang kami adakan di awal tahun, yang bertepatan juga dengan awal tahun Naga. Ada 1.500 agen properti terbaik yang hadir, yang kami pilih secara khusus untuk bergabung dan bekerja sama dengan Jababeka Residence dalam mencapai target perusahaan di tahun ini,” kata Managing Director Developer Kota Jababeka Marcus Lee saat acara.

Pada kesempatan ini, Jababeka Residence, salah satu anak usaha PT Jababeka Tbk , memperkenalkan produk premiumnya di dalam kawasan Jababeka Golf City yang diberi nama Paradiso Golf Villas. Suatu kawasan hunian bernuansa resort berpadu dengan lapangan golf seluas 70 hektare.

Paradiso Golf Villas merupakan proyek kolaborasi Jababeka Residence bersama Keihan Group, yang merupakan pengembang real estat sekaligus perusahaan jaringan kereta api Kyoto-Osaka, Jepang. “Paradiso Golf Villas ini ada di kawasan Golf City yang menjadi pusat residensial dan komersial kelas atas di Jababeka Residence. Posisinya sangat strategis, cukup jalan kaki 2 menit menuju Jababeka Golf & Country Club yang didesain langsung oleh golfer internasional,” kata Senior General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence Ferry Thahir.

Paradiso Golf Villas juga memiliki beragam kelebihan dan fasilitas. Selain menyuguhkan view hijau lapangan golf, hunian ini pun memiliki akses langsung ke lapangan golf dan clubhouse.

Jarak tempuhnya kurang dari 2 menit dengan berjalan kaki, dan menjadikannya hunian satu-satunya di Timur Jakarta yang memiliki view dan akses langsung ke golf. Para penghuni turut dimanjakan dengan beragam fasilitas yang berada di clubhouse Jababeka seperti kolam renang, gym, children playground, tennis court, spa, dan beragam tenant FnB dan ritel.

Layaknya hunian premium, jumlah unitnya pun sangat terbatas yakni hanya ada 101 unit rumah yang dikembangkan di atas lahan 2,8 hektare. Klaster ini hanya berjarak hanya 5 menit dari New CBD Jababeka dan TOD Center Jababeka, dimana seluruh simpul moda transportasi berkumpul di kawasan ini.

Bicara soal desain, Jababeka Residence menggandeng arsitek internasional – Insada. Memadukan desain hunian minimalis modern estetik khas Jepang yang diadaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia dengan double facade.

Tak sampai disitu, proyek ini juga menggandeng Mitsui Designtec. Sebuah perusahaan desain interior mendunia yang dipercaya untuk merancang show unit Paradiso yang saat ini sudah dapat dikunjungi calon konsumen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)