Luncurkan Inisiatif Transformasi, JEC Raih Penghargaan Bergengsi

Rabu, 13 Maret 2024 - 18:22 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pengaturan janji konsultasi dengan dokter melalui platform digital telah memberikan kemudahan bagi pasien, mengurangi waktu tunggu dan memastikan pengalaman yang lebih nyaman.

JEC Group juga menerapkan KIOSK registrasi yaitu penggunaan mesin anjungan mandiri yang membantu pasien secara mandiri dalam mendapatkan pelayanan.

Di samping itu, layanan ini juga dilengkapi dengan fitur notifikasi yang memungkinkan pasien menerima pengingat tentang janji temu dan perawatan yang perlu mereka lakukan di masa mendatang.

Selanjutnya, penerapan kecerdasan buatan (AI) pada platform WhatsApp difokuskan untuk mempercepat pelayanan dan meningkatkan utilisasi tim Contact Center, memastikan respons yang cepat dan efisien terhadap pertanyaan dan kebutuhan pasien.

Dengan hal tersebut, JEC Group semakin konsisten untuk semakin mendekatkan diri kepada pasien demi memberikan pelayanan terbaik. JEC Group juga melakukan pendekatan pemasaran masa depan yang menjawab pengalaman pelanggan yang semakin phygital, meleburnya fisik dan digital.

Hal ini didukung dengan penggunaan strategi pelacakan Google UTM yang telah membantu JEC Group dalam mengidentifikasi dan menganalisis sumber lalu lintas digital, sehingga memungkinkan untuk melakukan penyesuaian yang diperlukan dalam strategi pemasaran secara real-time, yang pada akhirnya meningkatkan konversi dan ROI (Return on Investment).
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)