Hari Terakhir Corporate Forum, Intip Strategi Bisnis MTEL, BSDE, INPP, dan MSIN!

Jum'at, 22 Maret 2024 - 09:13 WIB
loading...
A A A
Di sesi terakhir, Head of Investor Relations PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) Luthan Fadel Putra, menjelaskan bahwa digital memegang peranan penting. Ke depannya semua orang pada akhirnya akan berpindah ke digital.

"Top 2 dari konsumsi entertainment adalah melalui internet dan sosial media, sehingga digitalisasi menjadi fokus utama MNC Digital Entertainment,” ujar Fadel.

Anda tidak sempat menyaksikan rangkaian Corporate Forum di hari pertama ini? Jangan khawatir, saksikan kembali tayangan ini melalui YouTube Channel MNC Sekuritas atau klik jadwal selengkapnya Corporate Forum 2023 hari ketiga melalui link berikut: bit.ly/investorgathering24

Jangan lupa subscribe akun YouTube MNC Sekuritas untuk mendapatkan informasi terbaru seputar MNC Sekuritas dan investasi pasar modal!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)