Sun Life Indonesia dan Universitas Gunadarma Kolaborasi Berdayakan Anak Muda Indonesia

Rabu, 27 Maret 2024 - 16:56 WIB
loading...
Sun Life Indonesia dan Universitas Gunadarma Kolaborasi Berdayakan Anak Muda Indonesia
Sun Life Indonesia dan Universitas Gunadarma menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) yang turut meneguhkan komitmen bersama untuk memberdayakan generasi muda Indonesia menuju kemapanan finansial. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sun Life Indonesia dan Universitas Gunadarma menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) yang turut meneguhkan komitmen bersama untuk memberdayakan generasi muda Indonesia menuju kemapanan finansial dan hidup yang lebih sehat. Penandatanganan ini berlangsung di Universitas Gunadarma, untuk menunjukkan komitmen Sun Life Indonesia dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia dalam memulai karier mereka.



Di tengah tantangan dan kebutuhan akan inspirasi dalam memulai karier, serta permasalahan yang sering dihadapi oleh anak muda saat memasuki dunia kerja, Sun Life Indonesia berkomitmen untuk menjadi solusi bagi mereka.

Komitmen ini tercermin dalam inisiatif-inisiatifnya yang bertujuan memberikan dukungan, pelatihan, dan kesempatan bagi generasi muda untuk berkembang secara profesional, sehingga mampu menghadapi tantangan pasar kerja dengan lebih percaya diri dan siap mengambil peran dalam mewujudkan masa depan yang lebih cerah.



Dengan penandatanganan Nota Kesepahaman ini, Sun Life Indonesia dan Universitas Gunadarma akan bekerja sama lebih erat. Ini akan membantu Sun Life Indonesia mendekatkan diri dengan generasi muda Indonesia, memperluas program pendidikan, dan pengembangan profesional.

Sementara itu, bagi Universitas Gunadarma, ini akan membuka kesempatan untuk meningkatkan pendidikan dan pelatihan bagi mahasiswa serta memperkaya pengalaman belajar dengan akses langsung ke industri asuransi. Kesepakatan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga membuka peluang untuk pertumbuhan dan inovasi jangka panjang yang positif bagi kedua belah pihak serta masyarakat Indonesia secara keseluruhan.

"Sun Life Indonesia menganut inklusivitas dan percaya bahwa setiap talenta memiliki peran penting dalam kemajuan perusahaan. Keberhasilan kami tersertifikasi sebagai “Great Place to Work” menjadi bukti nyata komitmen kami dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan memberdayakan," ujar Country Head of Human Resource Sun Life Indonesia, Dyah Ambarwati, M.Sc., M.Ikom dalam sambutannya menegaskan pentingnya kemitraan ini.

"Kami percaya bahwa menjadi bagian dari industri asuransi adalah lebih dari sekadar pekerjaan; itu adalah kesempatan untuk berkontribusi dalam membantu jutaan keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial dan gaya hidup yang lebih sehat," sambungnya.

Dalam era digitalisasi yang semakin maju, adopsi teknologi digital dianggap sebagai kunci penting dalam meningkatkan pelayanan nasabah. Sun Life Indonesia berupaya untuk memanfaatkan teknologi digital secara luas guna memberikan pengalaman layanan yang lebih baik dan memudahkan akses bagi nasabahnya, menciptakan hubungan yang lebih erat dan berkelanjutan dengan mereka.

Untuk itu, kemitraan dengan Universitas Gunadarma merupakan salah satu langkah strategis untuk membangun talenta-talenta yang kuat.

Prof. E. S. Margianti, SE, MM selaku Rektor Universitas Gunadarma menyambut baik kemitraan ini, menyatakan, "Kami dengan senang hati menyambut kolaborasi ini dengan Sun Life Indonesia. Ini merupakan kolaborasi pertama kami dengan Sun Life, dan kami sangat menantikan peluang-peluang yang akan dibawa untuk para mahasiswa kami,".

"Kedepannya, kemitraan yang terjalin antara kami dan Sun Life Indonesia tidak hanya menegaskan komitmen bersama untuk mengembangkan potensi generasi muda Indonesia, tetapi juga untuk secara aktif berperan dalam pengembangan holistik mereka. Kami bersemangat untuk melangkah bersama mempersiapkan mahasiswa kami agar siap memasuki dunia kerja," ungkap Margianti.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)