Investor Gathering 2024: MNC Sekuritas Ingin Ungkap Kondisi Ekonomi dan Investasi Terbaru

Rabu, 27 Maret 2024 - 22:54 WIB
loading...
A A A
Dalam pemaparannya, Ryan menjelaskan, bahwa pada tahun 2024, perbaikan ekonomi diperkirakan berlanjut ditopang dengan permintaan domestik. Dalam jangka menengah, prospek perbaikan ekonomi akan berlanjut dengan stabilitas tetap terjaga, sehingga mendukung kebangkitan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju.

Pada sesi Capital Market & Investment Strategy 2024, Hans Kwee mengutarakan, bahwa Rupiah berpeluang menguat di tahun 2024. Hal ini dipengaruhi oleh beberapa faktor pendukung seperti inflasi terkendali di level yang rendah, imbal hasil atau yield dari surat berharga negara (SBN) menarik.

"Strategi trading dapat dilakukan dengan membeli instrumen saham ketika koreksi, dan menanti momentum penjualan saat ada kepastian pemotongan suku bunga," kata Hans.

Memasuki penghujung acara Investor Gathering 2024, penyerahan simbolis donasi dalam program Sharia Investment Festival 2024 diserahkan oleh Direktur Utama Susy Meilina kepada Chief Fundraising Officer Rumah Zakat Didi Sabir.

Donasi yang terkumpul merupakan donasi infak saham atau uang yang berasal dari kontribusi investor MNC Sekuritas yang akan disalurkan ke Yayasan Anak Yatim Rumah Zakat Indonesia. MNC Sekurits merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #InvestorGathering2024
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)