Resmikan Outlet Perdana, J.Chicken Targetkan Buka 60 Gerai di 2024

Jum'at, 19 April 2024 - 22:19 WIB
loading...
A A A
“Pelanggan juga bisa mengunduh aplikasi MYJchicken untuk bisa menikmati berbagai keuntungan seperti JOY Friday yaitu diskon 50% setiap Jumat untuk pembelian ayang goreng krispi utuh dan kopi serta berbagai promo eksklusif lainnya. Aplikasi ini juga telah diunduh oleh lebih dari 1000 penguna sejak awal kemunculannya.” kata Jared Liu.

Jared Liu menambahkan, J.Chicken juga mengontrol dengan ketat pengaturan suhu, waktu dalam proses penggorengan, dan mengandalkan tenaga para profesional. Perusahaan yang mengusung tagline Joy Restaurant ini juga menggunakan dua teknik khusus untuk mengunci kelembapan sehingga kulit ayam tetap renyah dan daging terasa juicy di dalam.

J.Chicken bakal gencar melakukan ekspansi di Indonesia. Untuk satu tahun pertama setelah resmi hadir di dalam negeri, perusahaan ini menargetkan akan membuka 60 outlet J.Chicken. Jared Liu mengatakan, pihaknya tidak hanya menyasar kota-kota besar saja, tetapi juga akan membidik kabupaten/kota.

Baca Juga: Berbagi Kuliner Favorit, Nicholas Saputra Suapin Crispy Nugget ke Penggemar

Dalam melakukan ekspansi gerai, J.Chicken mengusung dua konsep, yakni restoran besar dan outlet medium. Konsep itu akan disesuaikan dengan lokasi gerai yang akan dibuka. Jika dibuka di kabupaten, perusahaan ini akan membangun outlet kecil.

Dia mengatakan, gerai J.Chicken seluruhnya masih dimiliki sendiri. Ia bilang, rata-rata investasi yang dibutuhkan untuk pembukaan satu gerai yang kecil sekitar Rp500 juta.

J.Chicken belum berencana membuka skema franchise untuk pengembangan bisnisnya di Indonesia. Pasalnya, perusahan ini masih ingin membangun pengalaman terbaik bagi konsumen dan memantapkan standar prosedur operasionalnya. "Kami mau mengembangkan hingga 100 outlet dulu, baru selanjutnya kami mulai mengembangkan konsep franchise," kata dia.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)