Ciptakan Satu Juta Entrepreneur, Brand Sepatu Premium Ini Inisiasi Gerakan Visioner

Minggu, 02 Juni 2024 - 17:56 WIB
loading...
A A A
Kemudian, program pelatihan berkualitas tinggi untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para anggota. “Terakhir, dukungan dari komunitas yang inspiratif dan motivasional untuk mendorong kesuksesan bersama,” jelas Ridwan

Ridwan menambahkan saat ini, Bocorocco Entrepreneur telah berhasil menarik lebih dari 1.000 member yang aktif berpartisipasi dan menikmati manfaat dari peluang bisnis yang ditawarkan.

Ridwan Saidbun mengatakan, Bocorocco Entrepreneur menawarkan berbagai keuntungan yang dirancang untuk mendukung kesuksesan anggotanya, seperti produk berkualitas, peluang penghasilan, pelatihan dan pengembangan, serta komunitas yang solid.

Saat ini, sambung dia, Bocorocco Entrepreneur telah berhasil menarik lebih dari 1.000 member yang aktif berpartisipasi dan menikmati manfaat dari peluang bisnis yang ditawarkan.

Dengan fondasi yang kuat dan dukungan komunitas yang solid, Bocorocco Entrepreneur menargetkan menjadi bisnis MLM terdepan dan bersaing di Indonesia. “Kami percaya bahwa dengan terus memberikan produk berkualitas tinggi, pelatihan yang komprehensif, dan sistem yang adil, kami bisa membantu lebih banyak individu meraih kebebasan finansial dan kesuksesan pribadi,” ungkapnya.

Ridwan mengungkapkan bahwa tidak ada syarat khusus tapi ber-KTP Indonesia dan syarat hanya membeli sepasang sepatu nilai Rp3,9 juta dapat produk nilai Rp5,3 juta. "Khusus hari ini beli 1 gratis 1 dapat produk Rp8,3 juta hanya bayar Rp3,9 juta sudah bisa menjadi mitra sekaligus enterpreuner bisa mengikuti kelas kelasnya yang kita siapkan, "ucapnya.

“Saat ini program kami lebih penting menciptakan pasar kalo produksi sepatu gampang untuk menciptakan pasar itu gak mudah dimana ada produsen sepatu pasti akan datang. Kalo di indonesia bisa bikin sepatu tapi untuk market masi belum ada. jadi untuk kegiatan enterpreuner gimana memperkenalkan bisa manis kami akhir tahun 2024 ada 10 ribu orang dimana sekarang masih 3 ribu,” jelas Ridwan.

Sebagai informasi, Bocorocco adalah merek alas kaki terkemuka yang dikenal dengan desain inovatif dan mengedepankan kesehatan dan kenyamanan. Dengan Pillow Concept Technology yang dipatenkan di seluruh dunia, sepatu Bocorocco memiliki sembilan lapisan insole untuk kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang.

Alas kaki Bocorocco terbukti dapat mengurangi rasa capek dan sakit pada lima titik vital tubuh yakni tumit, lutut, pinggang, leher, dan bahkan sampai ke kepala. Untuk itulah, Bocorocco telah dipercaya menjadi Official Footwear Partner oleh TimNas Indonesia (PSSI) untuk sepatu formal dan semiformal, cocok untuk recovery shoes para pemain.
(atk)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)