Juara! Tous Les Jours Donasikan 100 Juta Roti untuk Anak-anak Kurang Mampu

Kamis, 20 Agustus 2020 - 22:50 WIB
loading...
Juara! Tous Les Jours Donasikan 100 Juta Roti untuk Anak-anak Kurang Mampu
Hearty Bread with Tous les Jours. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tous les Jours (TLJ) bekerjasama dengan Yayasan Gugah Nurani Indonesia (GNI) melakukan penandatanganan kerja sama dalam kampanye program Hearty Bread with Tous les Jours. TLJ nantinya akan mendonasikan roti senilai Rp 100 juta kepada GNI untuk anak-anak kurang mampu yang berada di area Jakarta, Bogor dan Surabaya.



Penandatanganan kerjasama ini merupakan bentuk sinergi TLJ dan GNI untuk mencapai program pemerintah dalam pembangunan berkelanjutan atau Social Development Goals (SDG's) khususnya mengenai masalah kelaparan yang menjadi fokus pemerintah saat ini

"Melalui Hearty Bread with Tous les Jours, kami mengajak para konsumen di Indonesia untuk turut serta terlibat mengurangi kelaparan dengan cara melakukan pembelian Pan Bread atau Cake tertentu maka akan mendonasikan 1 roti. Kampanye ini dapat ditemukan pada outlet kami yang berada di Jakata, Bogor dan Surabaya mulai 01 September hingga 31 Oktober 2020. Masyarakat juga dapat berdonasi dengan melakukan pembelian secara online melalui GoFood dan Grab Food," ujar Presiden Direktur Tous les Jours Ko Hyun Deuk di Jakarta, Kamis (20/8/2020).



Ia menambahkan bahwa hasil kampanye yang dilakukan selama dua bulan penuh, nantinya akan disumbangkan dalam bentuk roti senilai Rp 100 juta kepada anak-anak kurang mampu yang tersebar di Jakarta, Bogor dan Surabaya. "Kami berharap kampanye program ini mendapat sambutan baik dari Masyarakat sehingga dapat berbagi senyum dengan anak - anak tersebut," tandasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)