Digitalisasi Perekrutan Pegawai, Super Indo Jalin Gandeng Jobseeker Company

Jum'at, 05 Juli 2024 - 13:49 WIB
loading...
A A A
Mereka membutuhkan talenta terbaik untuk bergabung dan berkontribusi dalam mengembangkan bisnis Super Indo. ”Dengan pendekatan berbasis teknologi, memungkinkan kami untuk mengumpulkan dan menganalisis data rekrutmen dengan lebih efektif dan efisien, sehingga membantu pengambilan keputusan yang lebih baik dan penyesuaian strategi rekrutmen,” jelasnya.

CEO Jobseeker Company Chandra Ming menambahkan, sistem digital dalam proses rekrutmen dapat meningkatkan performa keberhasilan bagi perusahaan. Baik dari sisi kecepatan proses, pencatatan, maupun kualifikasi kandidat.

Sementara dari sisi calon tenaga kerja, sistem ATS memberikan kemudahan akses dan menawarkan pilihan posisi kerja yang sesuai dengan masing-masing keterampilan, keahlian, pendidikan, serta domisili. ATS dari Jobseeker Company dilengkapi dengan teknologi AI yang membantu perusahaan dalam merekrut karyawan, tidak hanya cepat tapi juga tepat secara kualifikasi.

”Ini jelas memudahkan dan menjadi solusi bagi para HR. Sehingga nantinya, HR tidak lagi sibuk mengurusi pekerjaan yang bersifat administratif, tapi lebih fokus pada pengembangan dan regenerasi karyawan,” ujarnya.

Lebih lanjut Chandra menuturkan, Jobseeker Software tidak hanya memberikan manfaat kepada perusahaan klien. Naamun juga membantu meningkatkan tingkat kesejahteraan Indonesia dengan memberikan peluang kerja kepada angkatan kerja yang belum tersentuh secara signifikan.

"Mimpi besar kami adalah untuk menjadi solusi bagi puluhan juta angkatan kerja yang belum banyak tersentuh oleh perusahaan, terutama bagi mereka yang non kerah putih atau lulusan di bawah SMA dan SMK. Jika ini dapat dibereskan, maka satu masalah negara akan selesai dan kita akan siap menghadapi era Indonesia Emas,” tandasnya.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)