Jadi Partner Resmi Garuda Indonesia, RS Mandaya Beri Nilai Tambah Medical Checkup

Jum'at, 26 Juli 2024 - 07:58 WIB
loading...
A A A
Pada event peluncuran kerjasama ini juga turut berkolaborasi dengan Blibli.com yang hadir sebagai platform online eksklusif untuk kerjasama strategis dengan Mandaya Royal Hospital dan Garuda Indonesia ini.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignyo menyatakan, Blibli bangga menjadi mitra e-commerce eksklusif, dengan memberi akses ke berbagai program kesehatan berkualitas untuk masyarakat Indonesia melalui keunggulan layanan platform yang dimiliki.

"Kami juga memberikan penawaran menarik untuk pelanggan, yaitu cashback hingga Rp 500 ribu untuk pendaftaran Medical Check Up melalui official store kami, Mandaya Royal Hospital Puri Official Store di dalam platform Blibli, dan berlaku sepanjang 25 Juli – 11 Agustus 2024," terangnya.

"Selain pelanggan dapat menikmati program kesehatan berkualitas, kami juga memberi jaminan pembayaran aman, cicilan 0% hingga 6 bulan yang berlaku untuk semua bank partner hingga 28 Juli dan layanan Customer Service 24/7," sambung Edward Kilian Suwignyo.

Direktur Marketing Mandaya Hospital Group, Erwin Suyanto pada sesi talk show memaparkan, bahwa Mandaya akan terus memaksimalkan service dan experience bagi para pasien dan keluarganya dengan menghadirkan layanan unggul seperti paket MCU GarudaMiles ini.

“Tidak hanya paket MCU Full Body Scan GarudaMiles saja, kami juga terus menghadirkan teknologi canggih seperti operasi robotik penggantian lutut, digital pet ct scan pertama di Asia Tenggara hingga layanan transplantasi sumsum tulang dan hati di Mandaya. Tentunya ini sejalan dengan cita-cita para pendiri bangsa agar penduduk Indonesia dapat berobat dan sehat di negeri sendiri,” jelas Erwin.

Mandaya Royal Hospital juga memiliki layanan pasien luar kota yang diberikan fasilitas penjemputan dan pengantaran VIP Transport secara gratis dari stasiun dan bandara. Selain itu, Mandaya juga berkolaborasi dengan JOUMPA dari Gapura Angkasa, untuk VIP airport handling baik yang membantu melayani pasien dan keluarganya selama di bandara. Dan Mandaya juga memiliki fasilitas hotel didalam gedung rumah sakit bahkan beberapa restoran asia untuk kenyamanan keluarga selama menemani perjalanan kesembuhan pasien.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)