Airlangga, Bahlil hingga Agus Gumiwang Hadiri Sidang Tahunan MPR

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 10:16 WIB
loading...
Airlangga, Bahlil hingga...
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tampak menghadiri Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI - DPD RI yang digelar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2024). FOTO/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga mantan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto tampak menghadiri Sidang Tahunan MPR RI, Sidang Bersama DPR RI - DPD RI yang digelar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Menko Airlangga tiba sekitar pukul 08.40 WIB dan mengenakan setelan jas berwarna hitam dan kemeja putih beserta peci. Saat turun mobil, Airlangga sempat menyapa awak media dengan mengangkat tangannya dari kejauhan.



Selain Menko Airlangga, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudoyono, Agus Gumiwang Kertasasmita, hingga Mendikbudristek Nadiem Makarim, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga telah tiba di kawasan DPR RI.



Adapun sidang Tahunan 2024 akan terdiri dari tiga agenda yaitu pertama Sidang Tahunan MPR RI dalam rangka HUT RI yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan para tamu undangan. Kemudian Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI di mana tahun ini DPR menjadi tuan rumah. Pada agenda Sidang bersama DPR dan DPD esok, Puan Maharani sebagai pimpinan DPR akan menyampaikan pidato kenegaraan.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)