alexametrics

Founder Trans Corp Chairal Tanjung: Dunia Properti Sangat Prospektif

loading...
Founder Trans Corp Chairal Tanjung: Dunia Properti Sangat Prospektif
Foto/Dok/Antara
A+ A-
JAKARTA - Founder Trans Corp, Chairal Tanjung optimistis kondisi dunia properti tahun 2020 mendatang sangat prospektif. CEO Trans Corp menyampaiakan kesimpulan tersebut pada acara topping off Tower 1 Transpark Juanda, Bekasi, Jumat (29/11).

Dalam sambutannya, Chairul mengakui, dirinya sangat puas dengan perkembangan Transpark Juanda. “Sambutan masyarakat sangat baik. Ini terlihat dari hasil penjualan unit apartemen yang baik dan ramainya pengunjung di mal dan Trans Studio. Kawasan juga sudah banyak terisi dengan berbagai fasilitas utama seperti mal dan kampus LSPR, lalu sebentar lagi hotel,” urainya.

Dari respons masyarakat yang sangat antusias saat ini, dia yakin dunia properti tahun depan semakin prospektif. “Kondisi dunia properti di Indonesia di tahun depan sangat prospektif. Itulah sebabnya kami terus menggenjot pembangunan Transpark Juanda ini,” jelasnya.

Dengan topping off tower 1 pada akhir November ini, maka masih ada empat tower lagi yang sampai sekarang masih terus dikerjakan pembangunannya dan akan segera menyusul topping off pada bulan-bulan berikutnya. Rencananya, serah terima kunci akan dilaksanakan pada awal 2021.

Marketing Director Trans Property Fransiskus Afong mengatakan, saat ini semua unit apartemen di tower 1 dan tower 2 sudah sold out. Bagi konsumen yang ingin memiliki unit yang berada di lokasi strategis ini, lanjut Afong, masih bisa memilih dua tower lain. “Untuk merangsang minat beli masyarakat, kami juga memberikan penawaran promo yang menarik,” katanya.



Promo yang dimaksud Afong adalah topping off surprise, yang menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen. "Ada cashback hingga Rp20 juta, cash bertahap 45 kali, diskon tambahan 8%, dan peluang memenangkan grand prize berupa paket umrah atau wisata ke Jepang, wisata ke Bangkok, dan Singapura".

Topping off tower 1 Transpark Juanda, Bekasi ini, dimeriahkan dengan penyelenggaraan berbagai event menarik. Ada Muslim Fest yang diadakan pada 29 November hingga 8 Desember 2019. Pada Muslim Fest ini akan tampil sejumlah ustaz dan ustazah kondang Ibu Kota seperti Derry Sulaiman, Ummu Balqis dan sebagainya, serta para artis seperti Delia Septianti, Puput Melati, Irfan Hakim dan lain-lain.

Bazaar busana dan perlengkapan muslim, kajian Islam, dan parade seni Islam juga turut meriahkan topping off tower 1. Event lain yang tak kalah menarik adalah Festival Kuliner Legendaris, yang menampilkan 30-an jenis hidangan kuliner yang melegenda sejak puluhan tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini.

Event ini digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Transpark Juanda, Bekasi. Sederet hidangan yang meramaikan festival ini antara lain Soto Betawi H. Darwasa Roxy, Nasi Goreng Kambing Kebon Kacang, Nasi Kapau Bukittinggi, Lunpia Semarang, dan masih banyak lagi.

Terakhir, acara hiburan berjudul Amazing Topping Off Celebration pada tanggal 30 November dengan menampilkan aksi panggung stand up komedi bersama Cak Lontong dan cooking class bersama Chef Putri Miranti.

Superblok Modern Transpark Juanda


Transpark Juanda, Bekasi merupakan superblok modern berkonsep one stop living pertama di Bekasi Timur. Transpark Juanda adalah salah satu karya besar dari Trans Property, pengembang properti kenamaan di bawah payung Trans Corp, sebuah megagrup usaha milik taipan anak negeri, Chairul Tanjung.

Karya besar lain Trans Property menyebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, antara lain Transpark Bintaro, Transpark Cibubur, the Trans Icon Surabaya, Transpark Jember, Transpark Lampung, Trans Luxury Hotel Bandung, dan masih banyak lagi.
Selain properti, Trans Corp juga memiliki lini usaha lain di bidang retail (Transmart), perbankan (Bank Mega), media (Trans TV, Trans 7, detik.com) restoran-café (Baskin & Robbins, Coffee Bean & Tea Leaf), dan lain-lain.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak