Food Station Borong 6 Penghargaan BUMD Marketeers Award 2020

Sabtu, 19 September 2020 - 23:45 WIB
loading...
A A A
Terima kasih yang sama kepada Ketua DPRD DKI Jakarta, Mitra Kerja Komisi B dan C DPRD DKI Jakarta dan semua pihak yang telah mendukung kinerja Food Station selama ini.

Satu-satunya BUMD Pangan

Food Station adalah satu-satunya BUMD Pangan di Indonesia yang meraih 6 penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020. Sebelumnya di tahun yang sama, Food Station juga banyak meraih penghargaan-penghargaan. Adapun penghargaan-penghargaan tersebut antara lain, penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), 4 penghargaan di ajang TOP BUMD Award 2020, TOP CSR Award 2020, Teropong CSR Award 2020 dan Apresiasi dari Kementrian Perdagangan RI.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi penyelenggaraan BUMD Marketeers Awards 2020. “Selamat kepada para pemenang. Saya berharap acara ini bisa memberikan solusi atau terobosan untuk permasalahan yang dihadapi Jakarta, khususnya di masa pandemi,” ujarnya.

Secara terpisah Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi menyampaikan, penghargaan ini sangat berarti bagi perusahaan, dimana Food Station mendapatkan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan.

“Terima kasih atas kerja cerdas seluruh tim FS. Semoga akan terus memotivasi kita untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi,” pungkasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)