Peringati HLN, PLN Sukses Listriki Desa Wisata di Sinjai

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 21:10 WIB
loading...
A A A
Ismail berharap, dengan adanya listrik di Desa Bonto Tengnga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan perekonomian warga setempat. "Harapan PLN kepada masyarakat, listrik bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan warga bisa lebih produktif lagi agar bisa memperbaiki ekonomi keluarga di Desa Tengnga dan desa lainnya," ujar Ismail.



Bupati Kabupaten Sinjai Andi Seto Gashista Asapa, mengucapkan terima kasih dan siap membantu terkait dengan pemangkasan pohon yang bisa mengganggu pasokan listrik di masyarakat. "Untuk PLN , kami sebagai wakil dari masyarakat sangat siap membantu terkait dengan pemangkasan pohon yang mengganggu kabel listrik ," katanya.

Kaswan Mahmud, Kepala Desa Bonto Tengnga menyampaikan rasa syukurnya dan berharap listrik bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat di desanya. " Listrik menjadi kebutuhan mendasar masyarakat, dan kewajiban kita semua untuk menjaganya. Mudah-mudahan hadirnya listrik bisa memperbaiki ekonomi keluarga," ujarnya.



Motor listrik dan kompor induksi juga dihadirkan dalam peresmian tersebut, dan telah menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat, salah satunya Bupati Kabupaten Sinjai Andi Seto Gashista Asapa yang mengaku kagum saat mencoba motor listrik tersebut.

" Motor listrik ini ternyata nyaman dipakainya dan tidak ada bisingnya, masyarakat perlu mencobanya," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)