Grab Luncurkan Produk Asuransi Hospital Cash Cover

Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:38 WIB
loading...
A A A


Direktur Utama PT Asuransi Simas Jiwa, I.J. Soegeng Wibowo menjelaskan, bekerja sama dengan Grab , pihaknya telah menciptakan proses asuransi secara digital. Tujuan utamanya adalah memberikan kemudahan penggunaan untuk memastikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia yang memiliki akses ke layanan keuangan, termasuk asuransi.

"Dengan aman, proses pembelian online yang mudah dan cepat. Produk asuransi Hospital Cash Cover dari Grab telah memberikan manfaat perlindungan maksimal dengan harga yang sangat terjangkau," katanya.

Head of Insurance Grab Financial Group , Tom Duncan mengatakan, Hospital Cash Cover merupakan bagian penting dari strategi layanan keuangan yang difokuskan bagi konsumen. Kampanye Thrive with Grab yang diluncurkan pada bulan Agustus dibentuk untuk melindungi orang-orang tersayang.



" Hospital Cash Cover merupakan bagian dari rangkaian produk yang akan membantu kami membangun pertumbuhan yang potensial dalam perlindungan keluarga di seluruh Asia Tenggara dari ketidakpastian hidup. Dengan demikian, kami membuka potensi luar biasa bagi industri asuransi dan layanan keuangan di seluruh pasar," tutup Tom.

Sebagai informasi tambahan, ketersediaan produk rawat inap dalam aplikasi Grab , juga merupakan salah satu tujuan PT Asuransi Simas Jiwa untuk mewujudkan inklusi keuangan Indonesia sesuai dengan Peraturan Presiden Republik Indonesia (Perpres) Nomor 82 Tahun 2016.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)