Mencermati Strategi Bisnis Hotel yang Akan Rebound di 2021

Kamis, 29 Oktober 2020 - 23:11 WIB
loading...
A A A
5) lebih banyak melakukan customer retention dibandingkan akuisisi, kita harus jaga dan rawat customer dengan baik dengan terlebih dahulu melakukan mapping dan profiling agar benefit dan experience yang kita berikan kepada customer benar-benar customized dan personalized.

6) berkolaborasi, saat ini tentu kita tidak bisa selesaikan semuanya sendiri, bukan saatnya saling menyerang atau berkompetisi yang tidak sehat, harus ada kerja sama untuk menyelesaikan masalah dan menghadirkan solusi bagi customer untuk menciptakan nilai tambah baru.

7) fokus pada sektor yang tumbuh saja agar waktu yang digunakan bisa lebih efektif. 8) mengoptimalkan pengayaan terhadap suatu produk dan layanan yang akan diberikan kepada customer agar tercipta value proposition dari customer experience tersebut. 9) mengeksplore lebih dalam lagi segmen mana yang pas untuk kita masuk dengan menggunakan marketing mix yang relevan. 10) engage, yaitu membuat produk yang dicintai dan punya keterikatan dengan customer.

Azana Group meyakini bahwa dalam situasi ekonomi naik ataupun turun tetap masih banyak kesempatan dan peluang. Bahkan tahun 2021 Azana akan menambah lagi 15 hotel baru terdiri dari 3 Azana Style Hotel, 6 Front One Hotel, 2 Front One Cabin, dan 4 Votel Hotel. Sekarang saatnya melakukan strategi paling ambisius dalam sejarah bisnis perhotelan dengan mengorganisasi semua informasi yang penting, relevan, dan mengorkestarsi tim dengan semangat yang paling tinggi.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)