Belum Daftar Kartu Prakerja, Tenang! Masih Ada Tahun Depan

Jum'at, 06 November 2020 - 13:06 WIB
loading...
Belum Daftar Kartu Prakerja, Tenang! Masih Ada Tahun Depan
Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 11 sudah resmi ditutup pada Rabu (4/11/2020) kemarin. Artinya, para peserta yang sudah mendaftar, tinggal menunggu waktu kapan jadwal pengumuman. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 11 sudah resmi ditutup pada Rabu (4/11/2020) kemarin. Artinya, para peserta yang sudah mendaftar, tinggal menunggu waktu kapan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 11.

(Baca Juga: Maksimalkan Kartu Prakerja )

Head of Communication PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, bagi yang belum daftar bisa mengikuti pembukaan kartu prakerja yang akan dibuka pada awal tahun 2021. "Yang sudah pasti adalah program Kartu Prakerja akan dilanjutkan tahun 2021," kata Louisa saat dihubungi MNC Portal News di Jakarta, Jumat (6/11/2020).

Kata dia pengumuman hasil seleksi gelombang 11 akan segera diumumkan secepatnya. "Pengumuman hasil seleksi gelombang 11 akan segera kami sampaikan," tandasnya.

(Baca Juga: Hasil Pelatihan Kartu Prakerja, Kini Banyak Jadi Youtuber dan Perias )

Sebelumnya, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengaku tengah berupaya menambah kuota program Kartu Prakerja. Jika kuota program ditambah, itu artinya akan ada pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja baru yang mungkin saja menjadi Kartu Prakerja gelombang 11.

"Kami sedang berbicara dengan Kementerian Keuangan untuk ada penambahan anggaran kartu prakerja, karena ternyata demandnya masih rendah," ungkap Menko.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)