Selamat! Resmikan Galeri Investasi Terbanyak Virtual, MNC Sekuritas Sabet Rekor MURI

Selasa, 10 November 2020 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Tak hanya itu, pejabat yang mewakili Galeri Investasi mitra MNC Sekuritas juga turut meramaikan acara, di antaranya:
1) Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, Prof. Dr. Drs. Bambang Supriyono, MS
2) Dekan Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Prof. Dr. H. Eeng Ahman, MS.
3) Rektor Universitas Agung Podomoro Jakarta, Bacelius Ruru, S.H., LL.M.
4) Dekan FISIP Univ. Halu Oleo Kendari, Dr. Latarifu, S.Pd, M.Si
5) Rektor Univ. Satya Negara Indonesia Jakarta, Dra. Merry L. Panjaitan, MM., MBA.
6) Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Dr. dr. Muhammad Isman Jusuf, SP.S
7) Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univ. Muria Kudus, Dr. H. Mochamad Edris, Drs,. M.M
8) Dekan Fakultas Hukum Univ Bengkulu, Dr. Amancik, SH., M.Hum.
9) Rektor Universitas Katolik Widya Karya Malang, Dr. Klemens Mere, S.E.,M.Pd.,M.M.,M.H.,M.A.P.
10) Rektor UNDHIRA, Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, S.E.,M.MA.,M.A
11) Wakil Rektor III Univ Tamansiswa, Yevendri, SH., MH
12) Director of Elizabeth International, I Nyoman Sukadana, S.E., M.M., CHE., CBC.
13) CEO Ana Wonua Group, Rusmin Abdul Gani, SE

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fawzi mengungkapkan, pemecahan rekor MURI ini diharapkan dapat menjadi semangat untuk menggerakkan roda perekonomian bangsa. Dia sangat mengapresiasi, pencapaian berupa peresmian serentak yang dilakukan oleh Bursa Efek Indonesia dan MNC Sekuritas ini. Hasan mengungkapkan dunia pasar modal Indonesia semakin memperlihatkan peningkatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

“Hingga saat ini, tercatat telah terdapat 1,45 juta investor saham di Indonesia. Rekor pertumbuhan tertinggi dalam waktu satu tahun dengan peningkatan lebih dari 31% jika dibandingkan akhir tahun 2019 kemarin,” jelas Hasan.

Pendiri MURI Jaya Suprana mengungkapkan kekagumannya atas pencapaian yang dilakukan oleh MNC Sekuritas hari ini. Jaya berharap peresmian Galeri Investasi ini dapat menjadi pusat edukasi pasar modal bagi civitas akademika, mahasiswa dan masyarakat di sekitar kampus.

“MNC Sekuritas merupakan perusahaan sekuritas lokal yang bercita-cita menjadi tuan di negeri sendiri serta berinisasi untuk membuat gebrakan dengan cara terus membuat berita positif bagi pasar modal Indonesia. Pada hari ini, MNC Sekuritas berinisiatif melaksanakan peresmian online bagi tidak kurang dari 13 Galeri Investasi BEI secara serentak dalam satu hari. Peresmian ini diharapkan dapat membuat gaya hidup penuh semangat investasi sudah dapat dipupuk sejak dini. Maka, selamat atas rekor peresmian online 13 Galeri Investasi BEI secara serentak dalam satu hari,” kata Jaya.

Sebagai informasi, MNC Sekuritas sebelumnya telah memecahkan Rekor MURI sebanyak tiga kali. Penghargaan rekor MURI yang pernah diraih oleh MNC Sekuritas adalah Login Aplikasi Pasar Modal Oleh Investor Terbanyak bersama dengan Kustodian Sentral Efek Indonesia.

Lalu ada Perusahaan Sekuritas yang Membuka Cabang Terbanyak dalam Setahun yaitu 44 cabang baru sepanjang tahun 2016, dan Penciptaan Investor Saham Terbanyak pada Satu Perguruan Tinggi sebanyak 3.300 investor saham baru di Universitas Nusa Cendana, Nusa Tenggara Timur.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)