KPK, BPN, dan PLN Sinergi Selamatkan Aset Negara di Sulsel

Kamis, 19 November 2020 - 20:56 WIB
loading...
A A A
Divisi Aset Properti PT PLN (Persero) , Fakhri menyampaikan terima kasih atas sinergi yang telah terjalin selama ini. "Sehingga kami dapat menerima sertifikat yang telah selesai sesuai dengan yang diharapkan," kata Fakhri.



General Manager PLN UIP Sulbagsel, I Putu Riasa menyampaikan terima kasih kepada BPN Sulsel terutama kepada Kepala Kantor BPN Kota Makassar, Kabupaten Jeneponto, Takalar, Wajo, Bone, Soppeng, Luwu Timur dan Selayar yang telah menunjukan progres penyelesaian sertifkat. Diharapkan kantor BPN yang lainnya dapat menunjukan progres yang sama.

" PLN mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil BPN dan kantor yang telah menunjukkan progres hasil sertifikasi, memang masih banyak target sertifikat yang perlu kita capai, dengan adanya agenda ini semoga kita dapat lebih meningkatkan sinergi untuk sama-sama mengejar target sertifikasi," kata I Putu Riasa.

Sebagai informasi tambahan, agenda ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Direktur Utama PLN dengan Menteri ATR/BPN dan penandatanganan PKS antara General Manager Unit Induk PLN se-Indonesia dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian ATR/BPN di seluruh Indonesia.

Turut hadir pada Rapat Koordinasi Evaluasi Progres Sertifikasi PT PLN (Persero) di Provinsi Sulsel tersebut, General Manager PLN UIKL Suroso Iskandar, General Manager PLN UIW Sulselrabar Ismail Deu dan seluruh Kepala Kantor BPN Kota dan Kabupaten se-Sulsel.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)