Ibis Makassar City Center Kembali Beroperasi 1 Desember

Kamis, 26 November 2020 - 18:26 WIB
loading...
Ibis Makassar City Center Kembali Beroperasi 1 Desember
Staf Hotel Ibis Makassar City Center. Hotel yang berada di Jalan Maipa nomor 8 Makassar ini akan kembali beroperasi 1 Desember. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ibis Makassar City Center yang berlokasi di Jalan Maipa nomor 8 Makassar mengumumkan akan kembali beroperasi mulai tanggal 1 Desember 2020.

Hotel yang berlokasi dekat dengan pantai Losari ini memutuskan membuka kembali operasional dan mulai menerima tamu setelah tutup sementara sejak bulan April 2020 akibat pandemi COVID-19 .



Ibis Makassar City Center merupakan salah satu hotel di bawah naungan group Accor, yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Oleh Karena itu Ibis Makassar City Center hadir kembali dengan komitmen yang Iebih dalam menjamin setiap tamu dan karyawan.

Bersama Accor, Ibis Makassar City Center telah menerapkan langkah kebersihan dan sanitasi yang Iebih, di mana dijamin oleh label ALLSAFE, sebuah standar penerapan protokol baru di dalam setiap pelayanan di hotel.

ALLSAFE label merupakan label kelayakan yang diveritikasi oleh Bureau Veritas. Prosedur poperasi standar untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan tamu saat menginap di seluruh jaringan Accor hotel, salah satunya Ibis Makassar City Center .

Tidak hanya itu, Ibis Makassar City Center juga bekerja sama dengan AXA Medical Insurances. Bersama Accor dan AXA, Ibis Makassar City Center meberikan layanan konsultasi secara gratis kepada tamu yang membutuhkan bantuan perihal kondisi kesehatan saat menginap di Ibis Makassar City Center . Layanan inilah yang membedakan Ibis Makassar City Center dengan hotel sekelas lainnya.



General Manager Ibis Makassar City Center , I Gede Pratama Suarmandika mengaku senang dapat kembali melayani tamu. Dia berharap, para tamu merasa nyaman dan aman selama menginap dan beraktivitas di Ibis City Centre .

"Senang rasanya dapat kembali membuka pintu kami untuk semua tamu kami. Kami ingin tamu-tamu kami menjadi Iebih nyaman dan merasa aman dan terjamin selama menginap dan beraktivitas bersama Ibis Makassar City Center . Tidak hanya tamu kami, tetapi juga langkah terbaik untuk semua tim yang bekerja pun menjadi hal penting bagi kami," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)