Sore Ini Luhut Gelar Rapat Tertutup dengan para Pejabat KKP

Jum'at, 27 November 2020 - 14:49 WIB
loading...
Sore Ini Luhut Gelar Rapat Tertutup dengan para Pejabat KKP
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang juga menjabat Menteri Ad Interim KKP akan menggelar rapat pimpinan di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan , Jumat (27/11/2020) sore.

"Rencana seperti itu (akan rapat). Rapatnya tertutup," kata Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Luar Negeri Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Agung Tri Prasetyo saat dihubungi SINDOnews. ( Baca juga:Punya Beragam Potensi Wisata, Luhut Minta 'Jualan' Indonesia Ditingkatkan )

Meski demikian, Agung mengatakan kalau rapat pimpinan masih bersifat tentatif karena kesibukan dan jadwal padat Luhut. Ia hanya memastikan rapat digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak semua pejabat akan hadir langsung.

"Sementara ini tentatif. Rencana dari jam 17.00 WIB. Karena jadwal Pak Menko tinggi, belum tahu kepastiannya," tandasnya.

Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasam Korupsi (KPK) dengan dugaan korupsi ekspor benur lobster. Posisinya di KKP untuk sementara digantikan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan. ( Baca juga:KPK Tangkap Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna )

Seperti diketahui Kementerian Kelautan dan Perikanan berada di bawah koordinasi Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Menteri Ad Interim biasanya ada karena terdapat kekosongan kursi Menteri definitif. Posisi Menteri Ad Interim biasanya juga diisi oleh menteri dari bidang yang berkaitan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)